Breaking

logo

Tentang Kami

Nusanews adalah portal berita independen (bukan perusahaan /korporasi), tidak berafiliasi dengan kepentingan politik /kalangan tertentu.

Nusanews mengusung ideologi nasionalis religius berhaluan moderat.
Informasi yang dimuat di media online Nusanews sebagian besar dikutip dari media-media nasional dan internasional serta media-media berskala lokal dan independen lainnya.

Informasi yang dimuat di media online Nusanews dapat berupa fakta dan opini.
Informasi yang dimuat di media online Nusanews mengedepankan konten-konten yang bersifat kritis terhadap peristiwa di tanah air.

Media online Nusanews membangun kesadaran politik, memperjuangkan persatuan umat, penegakan hukum, keadilan sosial ekonomi, kemandirian bangsa dan keutuhan kehidupan bernegara.
Media online Nusanews menjunjung tinggi terhadap nilai-nilai kebhinnekaan dan kritis terhadap perilaku yang merusak nilai-nilai kebhinnekaan.

Berita yang dimuat di media online Nusanews dapat menjadi perbandingan informasi terhadap media-media lain yang berbeda pandangan dalam visi misi dan idealisme.

Media online Nusanews memberikan klarifikasi /ralat terhadap informasi yang kemudian diketahui tidak valid.

Media online Nusanews menampilkan iklan di halaman web sebagai income pengelolaan (administrasi, server, IT) dan kontributor untuk keberlangsungan web.

Secara garis besar, media online Nusanews mendistribusikan dan memuat berita yang bersumber dari media-media berikut:

- www.republika.co.id
- www.rmol.co
- www.aktual.com
- www.teropongsenayan.com
- www.merdeka.com
- www.okezone.com
- www.detik.com
- www.sindonews.com
- www.inilah.com
- www.viva.co.id
- www.pojoksatu.id
- www.harianterbit.com
- www.jpnn.com
- www.tribunnews.com
- DLL - (Termasuk Semua Media Nasional Bahkan Internasional yang Sangat Terpercaya).

Setiap berita yang dimuat di media online Nusanews selalu dilampirkan link hidup di bagian akhir artikel dengan tulisan "SUMBER" disetiap berita yang ditampilkan di Nusanews.

Nusanews

KOMENTAR PEMBACA