logo

13/04/19

Yusril Pamer Bendera PBB Berkibar di Konser Putih Jokowi

Yusril Pamer Bendera PBB Berkibar di Konser Putih Jokowi

NUSANEWS - Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra pamer bendera partainya aman berkibar di kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf Amin Konser Putih Bersatu digelar di Stadion Utama GBK. Bendera PBB berkibar di atap GBK.

Berkibarnya bendera di GBK diunggah Yusril di akun Twitter resminya, Sabtu (13/4/2019), dalam bentuk video berdurasi 42 detik. Bendera PBB berkibar di sebelah bendera PDIP.

"Bendera Partai Bulan Bintang berkibar dengan aman di GBK Senayan hari ini," ujar Yusril.




Di acara tersebut, tak terlihat bendera parpol yang dikibarkan di dalam stadion. Sejak awal, MC yang memandu acara sebelum konser, yaitu Gading Marten dan Indra Bekti, sudah mengatakan tak ada bendera partai yang dikibarkan. Di dalam stadion hanya ada bendera Merah Putih.

Namun meski demikian, bendera parpol tetap dipasang di bagian atas stadion. Ada juga kain besar bergambar siluet Jokowi, yang merupakan lambang ormas Projo, dibentangkan di tribun stadion.

Sebelumnya, pekan lalu di kampanye akbar Prabowo-Sandi, bendera PBB disita saat akan dibawa masuk ke arena kampanye akbar Prabowo Subianto di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Yusril menduga bendera PBB itu dibawa oknum. Meski demikian, dia merasa PBB tidak dipermalukan atas kejadian penyitaan tersebut.

"Bendera PBB yang dibawa secara ilegal itu, mungkin sengaja dibawa oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk kemudian sengaja disita dan dicampakkan," kata Yusril, Minggu (7/4/).

"PBB takkan pernah tenggelam, betapapun Imam Besar FPI teriak-teriak ingin menenggelamkannya. Sebaliknya, kalau polemik ini berterusan, bisa saja Imam Besar FPI yang malah makin tenggelam karena kredibilitasnya makin runtuh di mata umat Islam," tambahnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...