logo

14/04/19

Yakin Swing Voters ke Prabowo - Sandi setelah Beredar Video UAS, UAH dan Aa Gym

Yakin <i>Swing Voters</i> ke Prabowo - Sandi setelah Beredar Video UAS, UAH dan Aa Gym

NUSANEWS - Ketua DPP PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy yakin, suara swing voters memilih Prabowo Subianto – Sandiaga Uno setelah beredar video pertemuan Ustaz Abdul Somad (UAS) dan capres nomor urut 02 itu.

Apalagi setelah itu beredar video Prabowo - Sandi dengan Ustaz Adi Hidayat. Disusul Sabtu (13/4) beredar video Prabowo -Sandi dengan Aa Gym.

"Publik membaca ini adalah bentuk dukungan yang disampaikan secara halus kepada paslon 02," kata Aboe.

Anggota Komisi III DPR Fraksi PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy itu juga menyatakan bahwa tidak ada pelanggaran netralitas PNS yang dilakukan UAS. Menurut dia, tidak ada muatan kampanye dalam video yang viral di media sosial tersebut.

"Saya tidak melihat adanya pelanggaran yang dilakukan oleh UAS. Sepanjang video yang beredar tidak ada ajakan kepada publik dari UAS untuk memilih Prabowo, artinya tidak ada muatan kampanye di sana," kata Habib Aboe.

Menurut Aboe, jika disimak dengan baik dari awal hingga akhir video, UAS hanya menyampaikan cerita bahwa selama berdakwah banyak dukungan dari masyarakat kepada Prabowo. Selain itu, lanjut dia, dukungan juga berasal dari para kiai kampung yang tidak dikenal.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...