logo

08/04/19

Umrah, Habib Salim Doakan Prabowo-Sandi Menang

Umrah, Habib Salim Doakan Prabowo-Sandi Menang

NUSANEWS - Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri ikut mendoakan kemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Doa dipanjatkan Habib Salim setiba di Mekkah Almukarrmah, Saudi Arabia, Senin (8/4) untuk menjalankan ibadah umroh.

"Kita panjatkan doa, mohon kepada Allah SWT, agar Indonesia diberkahi dan diberikan pemimpin yang amanah,” jelas habib Salim melalui pesan singkatnya.

Banyak di antara yang hadir adalah massa dari partai politik Islam dan gerakan Islam. Acara yang diawali salat subuh berjamaah serta munajat bersama ini menunjukkan dukungan yang krusial dari elemen umat terhadap Prabowo-Sandi.

Hal ini diamini Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri. Habib Salim dalam berbagai safari dakwahnya di berbagai kota sudah melihat semangat perubahan kepemimpinan nasional yang didukung umat.

Ulama yang merupakan cucu Pahlawan Nasional Al-Habib Idrus bin Salim Al-Jufri ini meneguhkan, PKS sebagai bagian dari umat total akan memenangkan paslon 02.

"PKS sebagai bagian dari umat Islam, InsyaAllah, kita total menangkan capres pilihan Ijtima Ulama, Prabowo-Sandi,"  Habib Salim menambahkan.

Selama di Mekkah, Habib Salim dijadwalkan bersilaturahmi dengan para ulama dan habaib, di antaranya menemui Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...