logo

10/04/19

UBN Serukan Umat Putihkan Solo Bersama Prabowo-Sandi

UBN Serukan Umat Putihkan Solo Bersama Prabowo-Sandi

NUSANEWS - Tokoh penggerak 212 Ustadz Bachtiar Nasir (UBN) menyeru umat, relawan, dan para pendukung Prabowo-Sandi untuk memutihkan Solo pada hari Rabu, 10 April 2019 mendatang. Kampanye akbar yang akan diadakan di stadion Sriwedari, Solo ini akan diisi dengan doa, munajat, serta orasi politik.

Sekjen Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) itu mengimbau agar umat terus bergerak untuk memenangkan apa yang telah menjadi pilihan dan keyakinannya.

Menurutnya, apa yang telah diyakini harus dibayar mahal, tugas manusia hanya memulai Allah yang menentukan, maka tawakallah kepada-Nya.

“Jangan khawatir, jangan gentar, kita hanya diminta untuk memulai, berkorban semampu yang kita lakukan serta bertawakal kepada Allah SWT dalam doa dan munajat. (mari) kita putihkan stadion Sriwedari dan sekitarnya,” tegas UBN, yang juga mantan Ketua GNPF ini, dalam video berdurasi 2.07 menit.

Berikut seruan lengkapnya:

Allahu akbar… Muslimin dan muslimat di Solo raya dan sekitarnya, mari kita putihkan Stadion Sriwedari, Solo dalam agenda doa, munajat, dan tentu orasi politik bersama saudara dan tokoh kota di Solo.

Untuk ini, saya Bachtiar Nasir Mengimbau agar kita bergerak terus memenangkan apa yang menjadi pilihan kita dan keyakinan kita. Memang kita harus membayar mahal untuk sesuatu yang kita yakini.

InsyaAllah ketika keyakinan itu kita hadapkan sepenuhnya kepada Allah, kita memohon kekuatan daripada-Nya, maka jangan khawatir, jangan gentar.

Kita hanya diminta untuk memulai, berkorban semampu yang kita lakukan serta bertawakal kepada Allah SWT dalam doa dan munajat kita putihkan stadion Sriwedari dan sekitarnya.

Karenanya, di manapun anda berada, saya mengajak sekali lagi, mari, kita harus berani bayar mahal untuk sesuatu yang kita yakini dan memenangkan pilihan yang akan kita pilih.

Bersama para tokoh, para ulama, para aktivis, dan orang-orang yang ikhlas ingin memenangkan Indonesia, ingin memilih memimpin Indonesia yang bersih, yang adil, bebas dari cukong-cukong politik, ingin dukung Indonesia dengan pemimpin yang baru, pemimpin yang mau Indonesia berdaulat, yang membuka kesempatan besar kepada seluruh elemen umat untuk menjadi yang mendapatkan keadilan, kesejahteraan, dan kemakmuran untuk semuanya.

Sekali lagi, jangan lupa hadiri do’a, zikir, dan munajat, serta orasi politik pada hari Rabu, 10 April 2019, dimulai dari pukul 09.00 sampai selesai.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...