logo

10/04/19

TKW di Malaysia: Saya Disuruh Nyoblos Jokowi, Males! Kerjaan Dikasih ke Orang Asing

TKW di Malaysia: Saya Disuruh Nyoblos Jokowi, Males! Kerjaan Dikasih ke Orang Asing

NUSANEWS - Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Malaysia membongkar fakta dirinya disuruh nyoblos Jokowi-Ma’ruf. TKW itu memamerkan 2 buah baju Jokowi-Ma’ruf yang diterimanya.

Tetapi ajakan untuk mencoblos Jokowi-Ma’ruf dia tolak dengan alasan dirinya sulit mencari kerja di Dalam Negeri, hingga harus kerja di Negeri Jiran, Malaysia.

“Habis belanja, aku dikasih baju ini, Jokowi dua, dipanggil suruh nyoblos, males. Aku pengen Prabowo, bukan Jokowi,” tegas TKW itu dalam sebuah video yang viral di media sosial.

“Sekarang aku kerja di Malaysia, disuruh nyoblos Jokowi, sedangkan aku dari Indonesia, ke Malaysia cari kerjaan. Di Indonesia banyak pekerjaan malah dikasihkan ke orang asing. Sekarang dia minta dukungan. Saya suruh nyoblos sama Jokowi, males,” curhatnya.

“Lebih baik nyoblos Prabowo. Semoga anak-cucu saya nanti mendapatkan pekerjaan. Jadi saya nyoblos Prabowo demi masa depan anak-cucu saya,” tandasnya.

Ia juga bersyukur dengan bisa bekerja di Malaysia, bisa memenuhi kebutuhan keluarganya. Kemudian, TKW itu meluapkan kembali kekesalannya kepada Pemerintahan Jokowi.

“Saya bukan cebong, jadi nggak mau dukung pemerintahan yang nggak jelas. Nggak memperhatikan rakyatnya yang butuh kerjaan, malah orang asing yang dikasih,” ucapnya.



SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...