logo

02/04/19

Tegas! Ustadz Bachtiar Nasir secara Terbuka Nyatakan Dukungan untuk Prabowo-Sandi

Tegas! Ustadz Bachtiar Nasir secara Terbuka Nyatakan Dukungan untuk Prabowo-Sandi

NUSANEWS - Ulama yang juga ‘Panglima’ Aksi 212 dengan GNPF-MUI nya, Ustadz Bachtiar Nasir (UBN) secara terbuka menyatakan dukungan terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

UBN menegaskan, bersama Prabowo-Sandi, Indonesia akan menjadi negara yang berdaulat.

“Mari bersama-sama, dengan Garuda Pancasila ini, saya tegaskan, saya Bachtiar Nasir yakin bersama Prabowo-Sandi kita akan berdaulat bersama Pancasila kita,” kata UBN dalam acara Sarasehan Akal Sehat di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019) malam.

Saat menyampaikan pernyataan itu, UBN menyematkan pin berbentuk garuda merah di dadanya. Dia pun mengajak para ulama, aktivis, umat Islam, dan ormas Islam untuk mendukung paslon 02 hasil Ijtima’ Ulama tersebut.

“Saya nyatakan diri, saya secara terbuka dan mengajak seluruh ulama di Indonesia, dan mengajak umat muslim di Indonesia, dan mengajak seluruh pimpinan ormas Islam di Indonesia, dan mengajak seluruh aktivis di Indonesia, mari kita bangun Indonesia berdaulat bersama Prabowo-Sandi,” tegasnya.

Lebih lanjut, Pimpinan AlQuran Learning Center (AQL) itu menjelaskan bahwa pilihannya itu sudah tepat, bahwa pasangan Prabowo-Sandi akan membuat masyarakat menjaga nilai Pancasila, khususnya sila pertama dengan empat sila lainnya sebagai amal soleh. UBN juga mengatakan, dengan Prabowo-Sandi menjadi pemimpin Indonesia, semua pemeluk agama di Indonesia tidak akan terpecah-belah.

“Kita sudah lelah terpecah belah. Kita sudah capek diintimidasi. Keimanan kita akan semakin kokoh kepada Ketuhanan Yang Maha Esa dan, apa pun agamanya, insya Allah kita akan bersatu di Indonesia,” kata mantan Ketua GNPF-MUI itu.

UBN pun meminta massa yang hadir untuk menyebarkan orasinya itu melalui gawai masing-masing.

“Silakan videonya diviralkan,” ujar UBN kepada massa yang tengah merekam orasinya.


SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...