logo

17/04/19

Sandiaga: Pilpres 2019 Insya Allah Jujur, Adil, Damai dan Lancar

Sandiaga: Pilpres 2019 Insya Allah Jujur, Adil, Damai dan Lancar

NUSANEWS - Calon wakil presiden nomor urut  02 Sandiaga Uno berharap pemilu kali ini dapat mempererat persatuan bangsa.

"Pemilu Insya Allah jujur, adil, damai lancar, dan memperat persatuan bangsa. Delapan bulan sudah kita sapa masyarakat. Ini sebuah perjalanan buat kami, buat saya dan Nur terutama, kami mendapat kehormatan," jelas Sandi di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Menurutnya isu ekonomi yang selalu digaungkan Sandi mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemilihnya, terlebih mampu memberikan solusi di masyarakat.

"Dan kami meyakini apa yang disampaikan masyarakat sudah diaspirasikan dan sudah disampaikan pada calon pemilih bahwa isu utama yg dihadapi bangsa adl persoalan ekonomi. Referendum ekonomi yang akan kita hadapi pada 17 April ini Insya Allah akan menghadirkan solusi bagi bangsa. Kita fokus hanya pada masalah ekonomi," tambahnya.

Untuk itu, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ada dan telah membantu dalam 8 bulan terakhir.

"Dan ingin terima kasih pada seluruh elemen masyarakat Indonesia, juga dari relawan, habaib, ulama, tokoh agama, pimpinan organisasi yang sudah bersinergi bersama," tutupnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...