logo

20/04/19

Sandiaga: Kondisi Kesehatan Saya Baik, Butuh Istirahat

Sandiaga: Kondisi Kesehatan Saya Baik, Butuh Istirahat

NUSANEWS - Calon wakil presiden 02 Sandiaga Uno mengklaim kondisi kesehatannya kian membaik. Ia memprediksi pekan depan sudah bisa beraktivitas kembali.

"Sekarang Insya Allah hanya butuh istirahat satu sampai dua hari lagi. Mudah-mudahan sudah langsung bisa beraktivitas kembali secara normal, Insya Allah saya kira minggu depan kita bisa beraktivitas," ujar Sandi di Masjid At-Taqwa, Jakarta, Sabtu (20/4),

Sandi tak merinci sakit yang tengah dia derita saat ini. Namun, ia menyampaikan dokter yang memeriksa menyampaikan bawah kondisinya kian membaik.

Dokter, kata dia, hanya memintanya untuk beristirahat sebelum beraktifitas kembali.

"Sekarang kondisinya sudah jauh lebih baik, tadi baru dapat laporan hasil tes kesehatannya juga baik," ujarnya.

Wakil Sekjen DPR Chandra Tirta Wijaya menyampaikan dokter baru saja mengambil sampel darah Sandiaga. Namun, ia tak merinci tujuan pengambilan darah tersebut.

Ia hanya menyampaikan kondisi Sandi kian membaik di bandingkan beberapa hari lalu. Hal itu, kata dia, terlihat dari kegiatan Sandi melakukan nisfu syaban di Masjid At-Taqwa yang berada dekat dengan kediamannya.

"Jadi tadi memang Bang Sandi diambil darahnya. Mudah-mudahan tidak ada apa-apa, dan terbukti tadi sudah agak baikkan," ujar Chandra di depan Masjid At-Taqwa, Jakarta.

Selain nisfu syaban, Chandra membeberkan Sandi sempat berkomunikasi dengan sejumlah orang lewat telepon, di antaranya dengan Amien Rais dan Zulkifli Hasan.

Namun, ia membantah salah satu orang yang juga berkomunikasi dengan Sandi di telepon adalah Ketua TKN Joko Widodo-Ma'ruf Amin Erick Thohir.

"Itu dipastikan sama sekali tidak ada," ujarnya.

Ia menambahkan Sandi juga sempat bertemu dengan ibundanya, Mien Uno siang tadi. Ia juga berkata Sandi sempat membuat video ucapan Milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di kediamannya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...