logo

08/04/19

Sandiaga Dapat Uang Saweran Pendukung saat Kampanye di Magetan

Sandiaga Dapat Uang Saweran Pendukung saat Kampanye di Magetan

NUSANEWS - Saat menggelar kampanye akbar di Magetan, Cawapres Sandiaga Uno menerima uang saweran dari para pendukungnya. Uang tersebut dikumpulkan oleh sekelompok emak-emak pendukung Prabowo-Sandi yang disebut Emak Pepes.

Selain ikut menyanyikan lagu tentang Prabowo-Sandi, Emak Pepes berkeliling membawa kantong untuk menggalang dana di GOR Ki Mageti. Mereka mencari saweran sukarela dari para pendukung yang ingin berderma untuk mendukung perjuangan capres cawapres nomor urut 02.

Usai berorasi Sandi kemudian menerima uang saweran pendukung yang telah dikumpulkan Emak Pepes. Uang tersebut diharapkan bisa membantu perjuangan Prabowo Sandi untuk memenangkan Pilpres 2019 sehingga bisa memimpin Indonesia untuk 5 tahun ke depan.

"Terimakasih untuk Emak Pepes yang sudah sukarela mencari donasi untuk kemenangan tim kita," ujar Sandi sambil menerima uang, Senin (8/4/2019).

Seperti pantauan detikcom di lokasi, Sandi juga mengajak Generasi milenial untuk menciptakan lapangan kerja kreatif. Kemudian meningkatkan daya saing produk lokal agar menciptakan lapangan kerja.

"Saat ini ekonomi kita belum sejahtera, belum bangkit. Kalau saya tanya sehat dompet tebel apa tipis? Kalau tebel isinya kartu," kata Sandi.

Kampanye akbar Prabowo-Sandi dimulai pukul 10.00 WIB. Saat tiba di GOR Ki Mageti yang menjadi arena kampanye, Sandi disambut H Agus Zamron, H Bobi dan H Agus Yahya yang merupakan tokoh masyarakat Mataraman, Magetan.

Sandi kemudian naik Barongan Reog menuju panggung utama. Arak-arakan pendek Sandi diiringi empat penari Jatilan dan dua penari Pujang Ganong.

"Kami mengucapkan terima kasih atas perhatiannya Bang Sandi pada kesenian tradisional Reog yang menjadi kebanggaan Nasional. Serta saya menitipkan tanggung jawab pelestarian kepada Pak Prabowo dan Bang Sandi," ujar Imam Tobroni.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...