logo

17/04/19

Sahabat Prabowo-Sandi Ajak Rakyat Tentukan Masa Depan Di TPS

Sahabat Prabowo-Sandi Ajak Rakyat Tentukan Masa Depan Di TPS

NUSANEWS - Relawan Nasional Sahabat Prabowo-Sandi mengajak semua rakyat Indonesia untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2019.

Ketua Relawan Nasional Sahabat Prabowo-Sandi Mahfudz Y. Loethan mengatakan, pemilu adalah jalur konstitusi negara. Di mana hanya lewat jalan itu wajah Indonesia bisa diubah.

"Mari kita tentukan masa depan bangsa kita dengan menggunakan hak pilih secara cerdas dan sesuai harapan kita ke depan," katanya kepada redaksi, Rabu (17/4).

Menurut Mahfudz, masyarakat pemilih diharapkan bisa berpartisipasi maksimal dengan berbondong-bondong mendatangi tempat pemungutan suara (TPS).

"Kami sangat yakin antusias rakyat menyambut perhelatan pemilu ini sangat gegap gempita. Sepertinya rakyat menaruh banyak harapan besar untuk dititipkan di bilik suara nanti," jelas Mahfudz yang juga sekretaris Bappilu Partai Gerindra.

Dia mengimbau, terkhusus untuk anak muda, menjadikan TPS sebagai tempat memastikan harapan untuk masa depan tergapai dengan sempurna.

"Di bilik kotak suara inilah kelak suara kita yang akan menentukan nasib bagaimana ekonomi kita ke depan, apa bentuk regulasi untuk hal pokok kehidupan kita, dan hal penting lainnya dalam kita bernegara," tutup Mahfudz.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...