logo

06/04/19

#PutihkanGBK: Ratusan Ribu Relawan 02 dari Jabodetabek Bergerak

#PutihkanGBK: Ratusan Ribu Relawan 02 dari Jabodetabek Bergerak

NUSANEWS - Kampanye akbar Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Sesuai informasi terakhir ratusan ribu pendukung Prabowo-Sandi mulai bersiap siap untuk bergerak, bahkan diprediksi malam stadion GBK mulai dibanjiri para pendukung pasangan 02.

"Jadi yang terbaru itu bahwa, acara besok akan dibanjiri oleh relawan prabowo sandi, sejak kemarin informasi ratusan ribu relawan dari penjuru jabodetabek itu sudah siap berangkat semuanya," kata Juru Kampanye Nasional Prabowo-Sandi, Pedri Kasman, Sabtu (6/4/2019).

Pedria mengklaim ratusan ribu relawan yang akan bergerak ke GBK semuanya tidak dimobilisir oleh Badan Pemenangan Prabowo Sandi (BPN), bergerak atas inisiatif sendiri.

"Mereka ini berangkat semuanya tanpa dimobilisir BPN. Ini salah satu kebangggan kita di tim 02 bahkan relawan itu antusias. Jadi GBK ini qkan penuh sesak dan bukan hanya di dalam, tapi tumpah ruah sampek pekarangan keluar," pungkasnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...