logo

10/04/19

Puncak Kampanye Jokowi Undang 500 Artis Untuk Putihkan GBK

Puncak Kampanye Jokowi Undang 500 Artis Untuk Putihkan GBK

NUSANEWS - Puncak kampanye terbuka pasangan Joko Widodo-Maruf Amin bakal digelar di Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (13/4). Kampanye akan digelar pada pukul 14.00 hingga 17.00.

"Kampanye rapat umum terbuka bagi seluruh warga bangsa tanpa kecuali. Bagi mereka yang hadir, bertekad menyatukan semangat untuk kemajuan Indonesia Raya. Silakan hadir dengan bebas, bergembira bersama, dan hadirkan putih adalah kita,” tegas Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Hasto Kristiyanto, Rabu (10/4).

Sekjen PDIP itu menjelaskan bahwa acara kampanye akan digelar dengan ruang kebudayaan penuh kreasi dan melibatkan lebih dari 500 artis nusantara. Termasuk para tokoh agama dan pemuka masyarakat.

Semuanya, sambung Hasto, akan tampil menyatukan beragam perbedaan dalam satu semangat kemajuan Indonesia Raya. Hal ini menunjukkan bahwa kepemimpinan Pak Jokowi penuh daya kreasi, mengakar pada kebudayaan bangsa, berkemajuan, dan hadir penuh semangat gembira melalui hati terbuka.

“Karena itulah seluruh simpatisan dan pendukung aktif paslon 01, silakan datang mengawal jalan kemenangan bagi Jokowi-KH Maruf Amin,” tegasnya.

Dia mengimbau kepada seluruh peserta kampanye agar tunduk sepenuhnya pada peraturan KPU. Di antaranya dengan tidak membawa anak kecil, berdisiplin, jaga lingkungan selalu bersih, dan tertib.

“Serta mengekspresikan seluruh komitmen rasa cinta pada bangsa dan negara,” lanjutnya.

Seluruh peserta, kecuali anggota partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja diminta untuk mengenakan baju putih saat hadir. Sebab, ”Putih adalah Kita" akan menjadi semangat yang diusung dalam kampanye nanti.

"Kita ramaikan Konser Putih Bersatu. Semua hadir karena semangat Indonesia Maju. Bebas tanpa perlu mendaftar dan perkuat jalan kemenangan Jokowi-KH Maruf Amin,” pungkasnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...