logo

16/04/19

Pria yang Ngamuk di Tol Pancoran dan Injak Mobil Seorang PNS Kemenaker

Pria yang Ngamuk di Tol Pancoran dan Injak Mobil Seorang PNS Kemenaker

NUSANEWS - Pria pengemudi Fortuner yang mengamuk karena tak diberi jalan untuk menyalip di Tol Pancoran dan menginjak-injak mobil Brio milik Siti Minanda ditangkap. Ternyata pria itu seorang PNS di Kemenaker.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan pihaknya telah menangkap pengemudi yang mengamuk di Tol Pancoran itu. Pria tersebut diketahui bernama Oloan N (35), yang bekerja di Kementerian Ketenagakerjaan.

“Iya betul (PNS di Kemenaker),” ucap Argo saat dihubungi, Selasa (16/4).

Ia juga belum mau menjelaskan secara detail penangkapan tersebut. Menurutnya saat ini pria tersebut masih menjalani pemeriksaan.

“Sedang dilakukan penyelidikan,” ujarnya.

Sebelumnya, amukan seorang pengemudi Toyota Fortuner tertuju kepada mobil Honda Brio yang di dalamnya ada Siti Minanda dan suaminya. Laki-laki berbaju putih itu mengamuk hingga meninju kaca mobil Siti dan naik ke badan kendaraan.


Menurut Siti, peristiwa itu terjadi pada Senin (15/4) sekitar 09.00 WIB. Kala itu suasana Tol Dalam Kota sedang macet parah. Mobilnya berada di jalur paling kiri sebelah bahu jalan.

Tiba-tiba ada Fortuner masuk bahu jalan dan mau sela di depan mobil saya. Suami saya yang mengendarai mobil tidak mengizinkan mobil Fortuner itu untuk menyalip. Karena di depan ada polisi, kami tidak mau keluar dari jalur itu. Kalau ke kiri kena bahu jalan, ke kanan jalur orang lain. Karena padat kami tidak mau bergerak," kata Siti.

Tindakan pengendara Fortuner yang menyerobot bahu jalan terlihat polisi. Petugas yang berjaga, menurut Siti, sempat memberhentikan mobil tersebut.


SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...