logo

08/04/19

Prabowo Ucapkan Terima Kasih, Golkar: Kami Dukung Jokowi!

Prabowo Ucapkan Terima Kasih, Golkar: Kami Dukung Jokowi!

NUSANEWS - Capres Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih kepada bagian Partai Golkar yang dinilai menegakkan kebenaran karena mendukung dirinya. DPP Partai Golkar menegaskan mereka mendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

"Kebijakan Partai Golkar secara resmi telah mendukung pencalonan Pak Joko Widodo sebagai capres 2019," kata Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily kepada wartawan, Senin (8/4/2019).

Ia menjelaskan keputusan mendukung Jokowi-Ma'ruf ditetapkan lewat Rapimnas Partai Golkar pada 28 Juli 2016 dan ditegaskan kembali dalam Munaslub Partai pada Desember 2017. Karena itu, menurut Ace, klaim Prabowo tidak benar.

"Prabowo mengklaim yang tidak benar," ujar juru bicara TKN Jokowi-Ma'ruf itu.

Ace menyebut elektabilitas Partai Golkar terus naik. Alasannya, kader Golkar menaati aturan.

"Tren kenaikan kenaikan jumlah pemilih Golkar kepada Partai Golkar semakin mendekati sempurna. Karena kader-kader Partai Golkar tahu asas dan aturan," tegas Ace.

Sebelumnya, saat berkampanye di Yogyakarta hari ini, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada partai-partai yang pendukungnya. Selain berterima kasih kepada Gerindra, PAN, PKS, Partai Demokrat, Berkarya, juga ke PPP dan Golkar.

"Terima kasih Golkar, Golkar yang menegakkan kebenaran, Golkar yang membela keadilan," kata Prabowo.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...