logo

06/04/19

Prabowo Targetkan Perolehan Suara 90 Persen di Jawa Barat

Prabowo Targetkan Perolehan Suara 90 Persen di Jawa Barat

NUSANEWS - Capres bernomor urut 02 Prabowo Subianto menginginkan ia dan pasangannya, Sandiaga Uno, mampu meraih hingga 90 persen suara di Jawa Barat dalam Pilpres 2019.

Menurut Prabowo, raihan suara di provinsi yang merupakan salah satu daerah dengan jumlah penduduk terbanyak di Tanah Air itu penting untuk turut memastikan kemenangan Prabowo-Sandi.

"Saya minta (raihan suara di) Jawa Barat 90 persen. Di Ciamis berapa persen? 80 persen? Bisa? Jika ada yang curang di daerah lain, maka Jawa Barat bisa menutupi suara yang lain tersebut," ujar Prabowo dalam kampanye terbuka di Lapangan Lokasana, Ciamis, Jawa Barat, dikutip dari rilis pers BPN Prabowo-Sandi pada Sabtu, 6 April 2019.

Mantan Danjen Kopassus ini mengaku yakin bisa mendapat raihan suara yang signifikan di Jawa Barat. Sebab, ia menyaksikan sendiri antusiasme masyarakat yang begitu besar saat berkampanye di sejumlah daerah di Jawa Barat. "Saya butuh dukunganmu semua!" ujar Prabowo.

Prabowo menegaskan, masyarakat Jawa Barat akan menjadi salah satu pihak yang turut mempersoalkan hasil Pilpres 2019 jika hajatan demokrasi itu terbukti dilaksanakan dengan curang. Prabowo yakin segenap masyarakat Jawa Barat akan turut membelanya jika kecurangan itu merugikan Prabowo-Sandi.

"Hai elite yang di Jakarta, ini rakyat yang biayai saya. Kalau kau melakukan kecurangan, saya tidak tahu apa yang akan terjadi," ujar Prabowo.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...