logo

10/04/19

Prabowo: Mbak Titiek Militan Sekali

Prabowo: Mbak Titiek Militan Sekali

NUSANEWS - Calon Presiden Prabowo Subianto meminta para pendukungnya untuk memenangkan dan menjaga kemenangan pasangan calon nomor urut 02 Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.

"Saudara-saudara, tanggal 17 April hari yang sangat penting. Hari yang sangat-sangat penting dalam sejarah kita. Tolong amankan, tolong jaga dan tolong menangkan 02. Menangkan Koalisi Indonesia Adil Makmur," kata Prabowo saat menggelar kampanye akbar di Stadion Sriwedari, Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4).

Jelas Prabowo, Koalisi Indonesia Adil Makmur yang terdiri dari PAN, PKS, Partai Demokrat, Partai Berkarya dan Partai Gerindra termasuk juga partai emak-emak, para ulama, GNPF, ijtima ulama, habaib dan kaum buruh, sudah  bertekad membangun pemerintah yang bersih bebas dari korupsi.

Pada kesempatan itu, Prabowo menyampaikan apresiasi kepada para pendukung yang telah sungguh-sungguh memenangkan paslon 02 Prabowo-Sandi.

"Ini emek-emek, mbak-mbak militan sekali termasuk Mbak Titiek militan sekali toh," ujar Prabowo disambut tepuk tangan dan sorakan riuh peserta kampanye.

"Loh apa salahnya? Salahnya apa kalau saya bilang Mbak Titiek militan juga? Betul?" lanjut ketum Partai Gerindra itu.

Kampanye Prabowo-Sandi di Solo dihadiri oleh Djoko Santoso, Rachmawati Soekarnoputri, Amien Rais, Hidayat Nur Wahid, Titiek Soeharto, Syarief Hasan, Agus Harimurti Yudhoyono, Bibit Waluyo, Rustriningsih, Ustaz Halim dan Ustaz Muinnudinillah.

Hadir juga Hariman Siregar, Ferry Mursyidan Baldan, Lieus Sungkharisma, Said Iqbal, Adhyaksa Dault, Neno Warisman, Ustaz Bachtiar Nasir, Ustaz Sambo dan lain-lain.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...