logo

01/04/19

Prabowo: Kapan lagi Putra Purwokerto Masuk Istana!

Prabowo: Kapan lagi Putra Purwokerto Masuk Istana!

NUSANEWS - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto hadir dalam kampanye akbar di GOR Satria, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Senin (1/4).

Di hadapan ribuan masyarakat, Prabowo berpidato dan mengatakan jika dirinya memiliki darah Banyumas.

"Karena di badan saya mengalir darah Banyumas. Banyumas, Purwokerto melahirkan pejuang-pejuang bangsa Indonesia. Dan saya bangga, saya putra Purwokerto, Putra Banyumas," tutur Prabowo di lokasi.

Menurutnya, Purwokerto dan Banyumas telah melahirkan banyak pejuang bangsa, seperti Panglima Besar Jenderal Sudirman hingga Supardjo Rustam.

Dalam pidatonya pula, Ketum Gerindra ini kembali menyinggung soal ancaman krisis yang siap menimpa Indonesia lantaran ribuan triliun rupiah kekayaan Indonesia bocor ke luar negeri.

Untuk menghentikan kebocoran itu, Prabowo pun mengimbau masyarakat bersama-sama memenangkan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019.

"Kapan lagi putra Purwokerto masuk istana. Saat kami mendapatkan mandat dari rakyat pada 17 April nanti, kami akan bekerja dan mengabdi untuk rakyat," tandasnya.

Tak sendiri, kampanye terbukanya itu juga turut dihadiri beberapa tokoh, seperti Titiek Soeharto, mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Bibit Waluyo-Rustringinsih, mantan Bupati Banyumas Mardjoko, Gus Najih putra KH Maimun Zubair, serta para habaib dan ulama Banyumas.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...