logo

11/04/19

Prabowo: Jakarta, Palembang, Dan Solo Bukti Rakyat Hendaki Perubahan

Prabowo: Jakarta, Palembang, Dan Solo Bukti Rakyat Hendaki Perubahan

NUSANEWS - Kampanye terbuka yang digelar calon presiden Prabowo Subianto selalu dipadati pendukung. Setidaknya hal itu tercermin dalam tiga kampanye yang digelar di Jakarta, Palembang, dan Surakarta.

Kampanye Prabowo digelar di Jakarta bahkan berhasil memutihkan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Pendukung yang mayoritas mengenakan pakaian putih memenuhi tribun penonton SUGBK, juga padat di bagian lapangan.

Tidak hanya itu, selasar dan cincin jalan SUGBK juga tampak padat.

Antusiasme pendukung Prabowo kembali terjadi di Palembang, Sumatera Selatan pada Selasa (9/4) juga meluber. Warga yang juga mayoritas memakai pakaian putih tampak padat di pinggiran Sungai Musi.

Terbaru, kampanye Prabowo di Surakarta, kemarin (Rabu (10/4). Meski digelar di kota kelahiran Jokowi, kampanye yang digelar di Stadion Kridosono tetap dipenuhi warga.

Bagi Prabowo, ketiga kampanye itu menjadi bukti bahwa rakyat memang ingin ada perubahan di negeri ini pada Pilpres 2019.

“Jakarta, Palembang, Solo semakin menguatkan bahwa rakyat menghendaki adanya sebuah perubahan, menginginkan keadilan, dan kemakmuran,” tegasnya di akun Twitter pribadi sesaat lalu, Kamis (11/4).

Dia pun mengimbau kepada para pendukungnya untuk terus berjuang dalam meraih perubahan tersebut. Terlebih, hari pencoblosan tinggal hitungan hari.

“Jangan pernah surut berjuang, demi bangsa, demi anak cucumu,” pungkasnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...