logo

05/04/19

Prabowo Dikabarkan Sakit, BPN: Hanya Kelelahan

Prabowo Dikabarkan Sakit, BPN: Hanya Kelelahan

NUSANEWS - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengatakan bahwa calon presiden bernomor urut 02 Prabowo Subianto, sempat kelelahan akibat padatnya aktivitas kampanye Pilpres 2019.

Menurut juru bicara BPN Andre Rosiade, mantan Danjen Kopassus itu hanya kelelahan biasa, tidak sampai sakit sehingga kesehatannya terganggu.

"Tidak sakit kok, hanya kelelahan, biasa," ujar Andre saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh VIVA pada Jumat, 5 April 2019.

Andre mengungkapkan, hal itu menjadi sebab juga Prabowo batal menghadiri sejumlah agenda kampanye akbar di beberapa daerah pada Kamis kemarin, 4 April 2019. Ia beristirahat di kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, sambil memimpin sejumlah konsolidasi internal.

"Kemarin itu Pak Prabowo istirahat dari pagi sampai siang, lalu dari siang sampai malam kembali beraktivitas. Rapat-rapat internal seperti biasa," ujar Andre.

Politikus Gerindra ini menegaskan, stamina Prabowo sudah pulih sepenuhnya lagi Jumat ini. Sore nanti, Prabowo juga sudah dipastikan hadir di salah satu acara kampanye dengan peserta rektor-rektor sejumlah perguruan tinggi.

"Beliau akan hadir di acara sore ini, undangan elaborasi rektor di Balai Kartini. Jadi Pak Prabowo akan hadir kembali (untuk berkampanye), tidak ada masalah," ujar Andre.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...