logo

17/04/19

Polisi Tangkap Pelaku Penembakan Saksi Caleg Di Madura

Polisi Tangkap Pelaku Penembakan Saksi Caleg Di Madura

NUSANEWS - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) berhasil menangkap pelaku penembakan terhadap seorang saksi calon anggota legislatif (caleg) di Kecamatan Banyuates, Sampang.

"Tersangka atas nama Muara sudah ditangkap. Saat ini kasus sudah ditangani oleh polres dan Polda Jawa Timur," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (17/4).

Pihak kepolisian telah melakukan pengembangan kasus tersebut dengan menyisir sejumlah tempat untuk mencari pelaku penembakan. Dan akhirnya Muara yang ditetapkan tersangka itu berhasil ditemukan di kediaman saudaranya bernama Mul.

"Pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 pukul 12.00 WIB di rumah Mul yang merupakan saudara dari Muara, di Dusun Tapaan Tengah, Kecamatan Banyuates telah dilakukan upaya penyisiran penangkapan oleh Tim gabungan Opsnal Reskrim Polres Sampang, Polda Jatim, dan anggota reskrim Polsek Banyuates, serta Brimob terhadap kelompok Muara Cs," ujar Dedi.

Selain pelaku, polisi menangkap dua orang yang merupakan kelompok Muara Cs. Penyidik kepolisian, lanjut Dedi, langsung melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan dua orang yang diduga ikut terlibat dalam bentrokan.

“Kini dibawa ke Polres Sampang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya,

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...