logo

12/04/19

Pertemuan Prabowo dan Ustaz Somad Menggetarkan Hati Kami, Membasahkan Mata Kami

Pertemuan Prabowo dan Ustaz Somad Menggetarkan Hati Kami, Membasahkan Mata Kami

NUSANEWS - Momen bertemunya calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dengan ulama kenamaan Ustaz Abdul Somad menjadi momen yang membanggakan untuk kubu 02.

Tim Pemenangan Prabowo-Sandi pun lantas menghaturkan rasa bangga dan terima kasih kepada Ustaz Somad yang bersedia menemui Prabowo Subianto di sela dakwah Ustaz Somad yang padat.

Menurut Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Gamal Albinsaid, dampak dari pertemuan antara Prabowo dan Ustaz Somad membuat masyarakat terharu dan bergetar hatinya.

"Terima kasih Ustaz Abdul Somad. Sore ini Anda baru saja menggetarkan hati-hati kami dan membuat mata kami basah. Saudara-saudara semua, yakinlah, kalau kebaikan yang kita tuju, maka kemenangan akan datang dalam keadaan tunduk. Bismillah," tulis Gamal dalam postingan Twitternya, (12/4).

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo diberikan saran dan doa oleh Ustaz Somad. Somad mendoakan bila Prabowo terpilih sebagai presiden, Prabowo dapat menjadi pemimpin yang adil bagi seluruh rakyat Indonesia.

Dalam pertemuan itu, Somad juga bercerita bila ia ceramah hampir di tiap daerah umat mengacungkan salam dua jari tanda dukungan kepada Prabowo.

Selain itu, diakhir perbincangan, Somad menghadiahi Prabowo wewangian dari Gaharu sebagai simbol agar kepemimpinan Prabowo kelak akan membawa keharuman bagi negara dan masyarakat. Lalu hadiah kedua adalah tasbih berwarna hijau muda, tasbih kesayangan Ustaz Somad ini diberikan kepada Prabowo agar capres 02 ini selalu berdzikir kepada Allah SWT.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...