logo

17/04/19

PA 212 Gelar Sujud Syukur Kemenangan Prabowo di Monas 19 April

PA 212 Gelar Sujud Syukur Kemenangan Prabowo di Monas 19 April

NUSANEWS - Persaudaraan Alumni (PA) 212 yakin Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menang dalam Pilpres 2019. Mereka bahkan sudah  menyiapkan doa bersama menyambut kemenangan tersebut yang akan digelar di Monumen Nasional, Jumat (19/4).

“Kami mengundang antum, mujahid seluruhnya, anak bangsa untuk bersyukur, sujud syukur kemenangan pada hari Jumat besok mulai salat jamaah Isya di Istiqlal lalu ke Monas zikir, doa, sujud kemenangan. Siap hadiri sujud syukur kemenangan?” tanya Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif yang dijawab ‘siap’ oleh pendukung Prabowo-Sandi di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Untuk itu, Slamet meminta pendukung Prabowo-Sandi tidak mempercayai survei yang memenangkan Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Sebab, kata Slamet, pihaknya sudah tidak begitu mempercayai survei khususnya sejak Pilkada DKI 2017 yang memenangkan Ahok-Djarot. Padahal, hasil sesungguhnya pasangan Anies-Sandi yang keluar sebagai pemenang.

“Kami menegaskan bahwa baik dari mulai Pilkada DKI, mulai tahun 2018 di Jabar, Jateng dan lain-lain serta survei-survei di bulan-bulan kemarin dengan hasil yang dipampangkan kita menghormati tapi tidak mempercayai survei tersebut,” ujar Slamet.

Lebih lanjut, Slamet menegaskan Prabowo-Sandi berdasarkan laporan yang diterimanya memenangkan pilpres lebih dari 50 persen. Sehingga ia meminta para pendukungnya mengawal kemenangan tersebut.

“Semua umat Islam yakinlah kemenangan di paslon 02 karena survei internal, survei independen dan jaringan 212 di tiap-tiap provinsi kita memenangkan di atas 52 persen, wajib kita syukuri,” tutur Slamet.

Seperti diketahui, sebelum pilpres sejumlah lembaga survei mengunggulkan kemenangan Jokowi. Senada dengan hasil survei, hasil quick count Pilpres 2019 sejumlah lembaga survei itu menunjukkan kemenangan Jokowi.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...