logo

07/04/19

'Naik-naik Prabowo-Sandi Turun-turun Jokowi' Menggema di Jember

'Naik-naik Prabowo-Sandi Turun-turun Jokowi' Menggema di Jember

NUSANEWS - Relawan pendukung Paslon Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Jember menggelar acara senam 2 jari dan jalan santai. Dalam acara yang berlangsung di kawasan Jalan Sultan Agung, Kecamatan Kaliwates, ribuan relawan menyanyikan yel-yel 'Naik-naik Prabowo-Sandi Turun-turun Jokowi'.

Menurut Koordinator Relawan 02 Roemah Djoeang Jember, Agung Ganong, yel-yel tersebut merupakan doa dan harapan. Doa dan harapan seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Kabupaten Jember, tentang adanya perubahan di masa mendatang.

"Yel-yel itu adalah doa dan harapan masyarakat, tentang adanya perubahan ke arah lebih baik menuju adil dan makmur," kata Agung saat dikonfirmasi media, Minggu (7/4/2019).

Dari doa itu, diharapkan pada 17 April 2019 mendatang Prabowo-Sandi menang dalam Pilpres tersebut. "Kegiatan pagi ini, serentak digelar di 22 kabupaten/kota se Indonesia. Murni digelar oleh relawan, dan secara swadaya bersama. Keikhlasan para pendukung untuk kemenangan Pak Prabowo dan Sandiaga Uno," imbuhnya.

Agus menambahkan, gelaran kampanye tersebut sama sekali tidak dihadiri tokoh nasional. "Jadi dari relawan untuk masyarakat, dan yang hadir dalam giat ini, dari data kami yang mendaftar ke Posko ada 9000 orang. Dibuktikan dengan mendapat seragam kaos. Belum lagi yang datang tapi menggunakan atribut bebas, pokok kaos warna putih," tambahnya.

Seperti pantauan detikcom di lokasi, kampanye tersebut dimulai pukul 06.00 WIB. Secara bertahap para pendukung, relawan, dan simpatisan Prabowo - Sandi datang untuk ikut dalam kegiatan tersebut. Mereka datang dari seluruh wilayah Kabupaten Jember. Acara itu juga dihadiri Panglima Roemah Djoeang Jember-Lumajang, Bambang Hariadi.

Ketua Umum Relawan Pendopo Nusantara' 45 (Pena' 45) Hendy menyampaikan soal target suara Prabowo-Sandi pada 17 April mendatang di Jember. Menurutnya harus mencapai 80 persen.

"Semua yang hadir di sini digerakkan hatinya oleh Allah, yang menginginkan perubahan, perbaikan ekonomi, dan kemenangan Prabowo - Sandi 80 persen," pungkasnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...