logo

07/04/19

Menantu HRS Habib Hanif Bikin Merinding di Kampanye Prabowo-Sandi GBK

Menantu HRS Habib Hanif Bikin Merinding di Kampanye Prabowo-Sandi GBK

NUSANEWS - Menantu dari Imam Besar Habib Rizieq Shihab, Habib Hanif Al-Attas, turut memberikan orasi dalam kampanye akbar paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno hari ini, Ahad 7 April 2019.

Dalam kampanye akbar yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tersebut, Habib Hanif meminta kepada mereka yang hadir untuk menjaga persatuan dan persaudaraan terkait Pilpres 2019.

"Persatuan nomor satu, persaudaraan nomor satu, kekompakan nomor satu, ukhuwah nomor satu, NKRI nomor satu, urusan milih presiden nomor dua," ujar Habib Hanif yang disambut Takbir.

Oleh karena itu, demi persatuan dan kekompakan tersebut, Habib Hanif berpesan agar beda pilihan disikapi dengan baik.

"Andai kata ada perbedaan pilihan maka kita harus sikapi dengan baik. Contoh, kita milih nomor dua, lalu tetangga kita gak mau milih nomor satu, gak apa apa," kata Habib Hanif yang disambut tawa.

"Prabowo menang Alhamdulillah.. nol satu kalah Alhamdulillah," ujar Habib Hanif.

Habib Hanif pun mengajak agar mereka yang hadir turut menjaga tempat pemungutan suara (TPS) pada hari pemungutan suara Pemilu 2019, 17 April mendatang.

"Nanti 17 April jaga TPS-TPS kita dari kecurangan... Saya prihatin, sebetulnya yang harus dideklarasikan bukan pemilu damai, tapi yang harus dideklarasikan adalah pemilu jujur adil. Karena damai itu akibat, kalau mau menyelesaikan masalah jangan lihat akibat tapi penyebabnya. Kalau jujur adil sudah pasti rakyat akan damai," tutur Habib Hanif.

Ketua Umum Front Santri Indonesia (FSI) itu mengatakan rakyat Indonesia menginginkan perubahan kepemimpinan pemerintahan karena sudah bosan dengan kondisi saat ini.

"Empat setengah tahun rakyat banyak disuguhi janji-janji palsu... empat setengah tahun ketidakadilan banyak dipertontonkan, empat setengah tahun ulama banyak dikriminalisasi," kata Habib Hanif.

Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di SUGBK hari ini diawali dengan salat subuh berjemaah di stadion terbesar se-Indonesia tersebut.




SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...