logo

07/04/19

Massa Kampanye Akbar, dari Bersepeda Ontel hingga Naik KRL

Massa Kampanye Akbar, dari Bersepeda Ontel hingga Naik KRL

NUSANEWS - Massa kampanye akbar Prabowo-Sandiaga di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, datang dari sejumlah daerah. Bahkan, ada yang datang dari Jawa Timur.

Yang menarik, ada pendukung dari Jawa Timur yang mendatangi GBK dengan mengendarai sepeda ontel. Seperti ramai di postingan media sosial, seorang pendukung nekat mengayuh sepeda demi menghadiri kampanye akbar.

Dalam postingan tersebut, sang pendukung ditulis berasal dari Pasuruan , Jawa Timur. Dia tidak mempedulikan rasa lelah, dinginnya hujan dan panasnya matahari ketika mengayuh sepeda dari kota asalnya menuju GBK, Jakarta.

Di sisi lain, ada pula pendukung Prabowo-Sandiaga yang mendatangi lokasi kampanye, dengan menaiki kereta KRL.

“Kita berangkat jam 16.15 WIB dari Citeureup melalui Stasiun Nambo,” kata Miftahudin (24) yang merupakan salah satu pendukung Prabowo-San

Simpatisan tersebut datang dari berbagai daerah secara berkelompok maupun individu.

“Kita datang delapan orang, tapi banyak juga tadi yang berangkat cuma beda kereta sama kita. Ada yang sendiri terus akhirnya gabung,” tambahnya.

Simpatisan pasangan calon nomor urut dua tersebut mengaku datang tidak mengatasnamakan politik.

“Kita datang sendiri, tidak ada yang suruh. Inisiatif masing-masing untuk bersilaturahmi,” kata Fahmi Rizaldi (23) yang juga merupakan pendukung Prabowo-Sandi yang berasal dari Bogor.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...