logo

03/04/19

Mardani: Ingat Banyak Timses Kena OTT, Terbaru Lingkaran Capres

Mardani: Ingat Banyak Timses Kena OTT, Terbaru Lingkaran Capres

NUSANEWS - Selama kurun dua bulan terakhir, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap sejumlah anggota tim sukses pasangan calon presiden. Sebagian besar mereka merangkap sebagai kepala daerah.

Sementara pada beberapa bulan terakhir jelang hari pencoblosan, lingkaran dekat calon presiden petahana Joko Widodo yang terjaring komisi anti rasuah tersebut.

“Ingat dua bulan ini banyak timses yang kena ott, sebagian kepala daerah. Yang terbaru lingkaran dekat capres tertentu,” kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, dalam akun Twitter pribadinya, Selasa (2/4).

Lingkaran dekat capres tertentu ini mengerucut pada penangkapan politisi PPP, Romahurmuziy dalam kasus dugaan suap jual beli jabatan di Kementerian Agama.

Tidak hanya kasus ini. Mardani juga menyoroti penangkapan kader Golkar, Bowo Sidik Pangarso yang tertangkap dengan 84 kardus berisi 400 ribu amplop untuk serangan fajar saat pemilu.

Teranyar, Jurubicara KPK Febri Diansyah membenarkan ada cap jempol dalam amplop Bowo tersebut. Pembenaran ini pun mengindikasi dugaan amplop disebar untuk kepentingan pilpres.

“Serangan Fajar terbongkar KPK ada simbol capres tertentu. Dirut BUMN yang di-OTT, mulai terlihat benang merah,” tegasnya.

Untuk itu, dia mengajak masyarakat untuk menjaga kinerja KPK dalam menyelamatkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Profesionalisme KPK selamatkan NKRI,” pungkasnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...