logo

02/04/19

Mantan Wagub 'Kandang Banteng': Makin Banyak Kader PDIP yang Meninggalkan Jokowi

Mantan Wagub 'Kandang Banteng': Makin Banyak Kader PDIP yang Meninggalkan Jokowi

NUSANEWS - Mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Rustriningsih, menghadiri kampanye terbuka mendukung Prabowo-Sandiaga di Purworejo, Jawa Tengah, hari ini. Selain ikut berorasi, mantan politisi PDIP itu juga mengatakan bahwa semakin banyak kader PDIP yang meninggalkan Jokowi.

Rustri mengungkapkan, alasan kader PDIP memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi lantaran merasa tidak nyaman lagi dalam partai berlogo moncong putih itu. Jumlah kader yang meninggalkan PDIP pun menurut Rustri juga semakin banyak.

"Apapun akal sehat harus dipelihara, iman harus disepuhkan, nah itulah termasuk yang ditempuh teman-teman yang lama di PDIP kemudian merasa gerah kemudian tidak lagi di situ. Ya jumlahnya, yang jelas makin banyak yang meninggalkan (Jokowi). Ya banyak di antara teman-teman lama di PDIP sekarang bersama-sama saya mendukung pasangan Prabowo-Sandi," kata Rustriningsih ketika ditemui detikcom saat menghadiri kampanye terbuka untuk pasangan 02 di lapangan Kemiri, Purworejo, Selasa (2/4/2019).

Kampanye terbuka yang dikemas dalam 'Tablig Akbar Menuju Kemenangan 02' itu dihadiri oleh Titiek Soeharto, massa pendukung baik dari partai koalisi maupun organisasi lain seperti Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK), Front Pembela Islam (FPI), Koppasandi, pensiunan Polri dan lain-lainnya.

Dalam orasi politiknya, Rustriningsih menegaskan kemenangan Prabowo-Sandi sudah di depan mata. Rustri juga mengajak seluruh masyarakat untuk beramai-ramai datang ke TPS pada 17 April mendatang dan memilih nomor urut 02.

"Kemarin hadir di Banyumas ada Prabowo, yang menyambut banyak sekali, pertanda kemenangan Prabowo-Sandi sudah di depan mata. Saya titip pesan sampaikan kepada keluarga, tetangga dan semuanya dapat salam dari Rustri yang dengan yakin mendukung Prabowo-Sandi. Persiapkan 17 April nanti untuk mencoblos 02," ucapnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...