logo

07/04/19

Ketum PAN: Menurut Tim Riset-Survei, Kemenangan Prabowo-Sandi Terang Benderang

Ketum PAN: Menurut Tim Riset-Survei, Kemenangan Prabowo-Sandi Terang Benderang

NUSANEWS - Massa memadati Kampanye Akbar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Stadion GBK, Jakarta. Melihat antusiasme massa itu, Ketum PAN Zulkifli Hasan optimistis Prabowo-Sandiaga akan meraih kemenangan di Pilpres 2019.

"Saya kira terang benderang ya," ujar Zulkifli, usai kampanye Akbar di GBK, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Apalagi, kata Zulkifli, perolehan suara Prabowo-Sandiaga saat ini sudah sangat bagus. Hal itu berdasarkan riset dan hasil survei internal yang dilakukan pihaknya.

"Menurut tim bagian riset, survei dan seterusnya. Kalau kita lihat kemenangan itu terang dan jelas," katanya.

Di sisi lain, Ketua MPR itu mengaku selalu bangga dengan kampanye yang digelar paslon yang diusungnya itu. Sebab, massa yang datang murni dari keinginan rakyat untuk berpartisipasi dalam kampanye Prabowo-Sandiaga.

"Dan yang membanggakan itu kampanye yang saya ikuti dengan Pak Prabowo dan Sandiaga Salahuddin Uno yang membanggakan mengharukan ini bukan mobilisasi, tapi ini partisipasi dari berbagai kalangan datang, dari berbagai daerah datang," tutur Zulkifli.

"Sewa mobil sendiri, semua sendiri. Ini yang sangat membanggakan. Mencerminkan aspirasi yang tulus, yang ikhlas dari rakyat Indonesia agar ada dalam era demokrasi ini terjadi perubahan yang langsung, umum, bebas, jujur adil, dan damai," pungkasnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...