logo

06/04/19

Kerahkan Jutaan Kader, Bukti Militansi PAN Menangkan Prabowo-Sandi

Kerahkan Jutaan Kader, Bukti Militansi PAN Menangkan Prabowo-Sandi

NUSANEWS - Partai Amanat Nasional (PAN) akan mengerahkan kader dan simpatisannya dalam kampanye akbar pasangan capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (7/4).

"Insya Allah jutaan kader dan simpatisan PAN dari Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi akan hadir," kata Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo kepada wartawan, Sabtu (6/4).

Dia meyakini jutaan orang akan meramaikan kampanye akbar Prabowo-Sandi. Para kader PAN juga hadir dengan membawa sebanyak mungkin atribut partai baik bendera, umbul-umbul serta simbol-simbol pasangan capres nomor urut 02 tersebut.

"Ini adalah bagian dari gerakan militansi, partisipasi dan gerakan mandiri," ujar Eko.

PAN juga sudah menyediakan ratusan bus untuk memudahkan pergerakan para pendukung menuju GBK, terutama yang datang dari Jabotabek.

"Kami sudah berkoordinasi dengan DPD, DPC dan DPRt PAN Jabotabek. Kami pastikan jutaan kader PAN akan hadir di GBK besok," beber Eko.

Selain itu, terdapat juga kader PAN dari luar Jakarta ikut meramaikan kampanye akbar Prabowo-Sandi, Yakni kader Barisan Motor PAN Solo.

"Barisan Motor PAN Solo juga sudah bergerak ke Jakarta, berangkat sejak jam lima pagi tadi. PAN all out putihkan Jakarta dan menangkan Prabowo-Sandi," tegas Eko yang juga sekretaris pemenangan Prabowo-Sandi DKI.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...