logo

07/04/19

Kemenangan Umat Semakin Dekat, Sani: Siapkan Senjata Kita untuk Kawal Pencoblosan!

Kemenangan Umat Semakin Dekat, Sani: Siapkan Senjata Kita untuk Kawal Pencoblosan!

NUSANEWS - Berkumpulnya beragam kafilah dari berbagai wilayah yang merindukan keadilan dan kemakmuran di Indonesia terwujud pada kampanye Prabowo-Sandi di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (7/4) menandakan kemenangan  akal sehat sudah semakin dekat.

"Harum dan aroma kemenangan akal sehat sudah tercium dekat. Berkumpulnya berbagai kafilah dari berbagai wilayah ke Jakarta menunjukkan tak ada yang bisa membendung kemenangan umat," kata Ketua GNPF Ulama Kota Binjai Ustaz Sani Abdul Fatah kepada media.

Namun begitu, Sani mengingatkan kemenangan dan keinginan rakyat yang sudah di depan mata ini bisa saja berubah seketika karena kecurangan-kecurangan yang berpoteni terjadi pada hari pencoblosan.

"Tinggal satu lagi tugas umat ini yaitu menjaga dan mengawal TPS beserta surat suara dari setiap tindakan kecurangan yang mungkin bisa saja terjadi," kata Sani

Untuk itu, kata aktivis PA 212 ini dia meyerukan kepada masyarakat yang ingin proses pemilihan berjalan jujur dan adil serta kondusif untuk memantau dan mengawal TPS di dekat pemukimannya.

"Oleh karena itu, kami menginstruksikan kepada seluruh ummat yang merindukan NKRI adil dan makmur serta dapat menjalankan ajaran agamanya dengan baik untuk menjadi laskar-laskar TPS di hari pencoblosan nantinya," kata Sani.

"Gunakan senjata kita, yakni handphoe android kita untuk merekam, memfoto setiap kejadian yang ada di TPS kita!" seru Sani.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...