logo

17/04/19

Jokowi Unggul di Quick Count, Relawan di Surabaya Cukur Gundul

Jokowi Unggul di Quick Count, Relawan di Surabaya Cukur Gundul

NUSANEWS - Perolehan suara Joko Widodo-Maruf Amin unggul di berbagai lembaga survei. Relawan paslon nomor urut 01 yang tergabung dalam kelompok Ksatria Airlangga kini meluapkan sukacita dengan mencukur rambut.

Koordinator Ksatria Airlangga Teguh Prihandoko mengatakan, kegiatan cukur gundul tersebut merupakan bentuk spontanitas atas suara Jokowi-Ma'ruf yang mengungguli Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Kita lakukan spontan, karena diprediksikan bismillah kita yakin menang. Karena sudah 80 persen, quicknya minimal 54 persen kita pegang," kata Teguh Prihandono di posko relawan Jokma Jatim, Jalan Trunojoyo, Rabu (17/4/2019).

Bersama dengan relawan lainnya, Teguh mengucapkan selamat kepada Jokowi-Ma'ruf. Meski kemenangan tersebut baru berdasarkan hasil hitung cepat.

"Kami berharap semua pihak menjaga suasana kondusif hingga penetapan hasil oleh KPU," imbuh Teguh.

Teguh juga menambahkan, Ksatria Airlangga akan mengawal progam Jokowi-Ma'ruf selama lima tahun ke depan. "Kita akan bertindak kritis untuk mengawal Jokowi-Ma'ruf untuk lima tahun ke depan. Lembaga ini juga akan menggunakan mengawal Khofifah Indar Parawansah karena beliau adalah Ksatria Airlangga dan juga mendukung Jokowi," pungkas Teguh.

Seperti pantauan detikcom dari beberapa pemberitaan mengenai hasil survei sementara, Jokowi Ma'ruf rata-rata meraup lebih dari 50 persen suara. Sementara Prabowo-Sandi berada di angka 44-47 persen.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...