logo

05/04/19

Jokowi: Sudah Lebih dari 35 Tahun Saya tak Hujan-hujanan

Jokowi: Sudah Lebih dari 35 Tahun Saya tak Hujan-hujanan

NUSANEWS - Calon Presiden (Capres) Joko Widodo mengungkapkan punya rekor tak pernah kehujanan selama 35 tahun terakhir. Sayangnya, rekor pribadi itu harus terpatahkan ketika ia berkampanye di Tegal pada Kamis, (4/4).

Jokowi menceritakan saat berusia kanak-kanak sering kehujanan. Namun ketika dewasa ia tak lagi hujan-hujanan. Merujuk pada umur Jokowi yaitu 56 tahun, berarti terakhir kali Jokowi kehujanan pada usia 21 tahun. Alhasil, momen kampanye sembari hujan-hujanan ialah hal baru baginya.

“Biasalah kehujanan. Dulu waktu kecil hampir setiap hari kehujanan. Enggak apa-apa lah. Kehujanan seperti itu saya sudah lebih dari 35 tahun, enggak pernah kehujanan lagi kayak tadi,” kata Jokowi pada wartawan usai kampanye di Brebes.

Jokowi mengutarakan alasannya untuk hujan-hujanan. Ia merasa tak tega karena pendukungnya bertahan di bawah guyuran hujan. Jokowi pun sampai enggan dilindungi menggunakan payung.

“Gimana coba. Wong rakyat hujan-hujan sudah setengah jam lebih menunggu. Masa kita payungan? Yang benar saja lah,” ujarnya.

Mantan Wali Kota Solo itu mengaku tubuhnya tetap kuat walau kampanye hujan-hujanan. Ia merasa tak bakal sakit karena kehujanan. "Ndak ndak (tidak takut sakit). Sehat, sehat. Tapi kita ini kan memberi semangat (buat pendukung)," ucapnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...