logo

02/04/19

Jokowi Mengaku Tak Pernah Lelah kalau untuk Rakyat

Jokowi Mengaku Tak Pernah Lelah kalau untuk Rakyat

NUSANEWS - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo mengaku tak pernah lelah meski bertugas dan berkampanye keliling Indonesia setiap hari. Dia mengklaim sudah terbiasa beraktivitas sedari Subuh dan baru beristirahat tengah malam atau dini hari dan begitu seterusnya.

Ia mencontohkan, aktivitasnya sejak pagi pada 1 April 2019 dimulai pukul 05.00 Subuh di Manado, Sulawesi Utara. Pada hari ini, Jokowi melanjutkan berkampanye terbuka pagi-pagi ke Palembang, Sumatera Selatan, dan titik kedua di Ngawi, Jawa Timur.

"Sekali lagi, saya tidak pernah berbicara masalah capek (capai). Karena ini untuk bangsa, untuk negara, untuk rakyat semuanya," kata Jokowi dalam orasi kampanye di Aimas Convention Center, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Senin malam, 1 April 2019.

Jokowi meminta para pendukungnya mengamati apakah selama 4,5 tahun memimpin Indonesia lantas tubuhnya menjadi gemuk atau lebih berisi. Pada dasarnya, Jokowi mengklaim tak ada perubahan bobot tubuhnya sejak bertahun-tahun lalu.

Dia hanya melakukan trik sederhana agar terlihat sedikit lebih berisi atau sebaliknya. "Kalau saya kelihatan gemuk, itu bajunya saja. Kalau pingin gemuk, bajunya saya gedein dikit biar kelihatan gemuk," kata Jokowi, disambut tawa massa.

Jokowi dijadwalkan berkampanye terbuka di pelataran Benteng Kuto Besak, Palembang. Setelah dari Palembang, mantan gubernur DKI itu terbang ke Ngawi, Jawa Timur, siang harinya.

"Pak Jokowi ingin hadir di Ngawi untuk menyapa dan menyerap apa yang diinginkan rakyat setelah ada pembangunan di kawasan itu,” kata Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding, dalam keterangan tertulisnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...