logo

25/04/19

ILC Tidak Tayang Pasca Pilpres, Karni Ilyas Ungkap "Akan Ada Badai"

ILC Tidak Tayang Pasca Pilpres, Karni Ilyas Ungkap "Akan Ada Badai"

NUSANEWS - Program Indonesia Lawyers Club (ILC) yang tayang di tvOne setiap Selasa malam, pada edisi Selasa 23 April 2019 atau sepekan setelah Pemilu 2019 digelar, tiba-tiba tidak tayang.

Banyak penonton mengaku kecewa. Apalagi ditengah hiruk pikuk kisruh pasca pilpres. Dari mulai masalah salah input situng web KPU, petugas KPPS yang mencoblos sisa kertas suara, perhitungan ulang di sejumlah daerah, banyaknya korban meninggal, dan berbagai peristiwa lainnya.

Topik pasca pilpres merupakan tema yang sangat hangat untuk diangkat ke meja diskusi ILC tvOne, tapi malah tidak tayang.

Sebagian menduga Karni Ilyas dan tvOne hilang keberanian untuk mengangkat topik seputar hal tesebut.

Menanggapi itu, presiden ILC kemudian angkat bicara.

Melalui akun twitternya Karni Ilyas menganalogikan dirinya bagai peselancar. Bukan soal takut, tapi soal ketepatan membaca ombak bahkan badai dan topan.

"Banyak yg kecewa karena ILC cuti. Saya pernah bilang saya surfer (peselancar). Peselancar piawai tak pernah takut dg gelombang besar. Dia justru masuk digulung gelombang itu, tapi tetap berjaya di atas. Namun peselancar yg pengalaman tahu kapan hrs menarik papan selancar pulang," kata Karni Ilyas.



Pernyataan Karni Ilyas ini juga mendapat tanggapan warganet.

"..Yang dilawan sudah bukan hanya ombak, sudah ada awan badai kelam di terlihat di depan...," ujar akun @ATX_commonsense.

"Ini comment yang paling benar. Sebenarnya kalimat saya tadi ada kelanjutannya. Peselancar yg berpengalaman tahu kapan papan selancar harus ditarik pulang. Ketika di langit sudah ada tanda-tanda badai dan topan akan datang," balas Karni Ilyas.



SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...