logo

08/04/19

Hasto Sebut Kampanye Prabowo Tak Sesuai Harapan SBY, Ini Bantahan Demokrat

Hasto Sebut Kampanye Prabowo Tak Sesuai Harapan SBY, Ini Bantahan Demokrat

NUSANEWS - Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan menjawab penilaian Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto soal kritik SBY terhadap pola kampanye akbar Prabowo di GBK kemarin (Minggu 7/4).

Sebelumnya Hasto mengatakan kampanye akbar Prabowo-Sandiaga yang dihadiri satu juta orang itu tidak sesuai harapan SBY.

Menurut Hinca, apa yang dikatakan Hasto salah. Pasalnya, SBY bukan kecewa dengan konsep kampanye, melainkan meminta agar kampanye bisa lebih inklusif.

“Oleh karena itu apa yang disampaikan Mas Hasto saya luruskan, kita ingin agar Pak Prabowo sukses menjadi presiden dalam kampanyenya ini dan menggunakan momentum ini dengan baik untuk semua orang. Siapapun presiden terpilih dia akan menjadi presiden semua orang,” jelas Hinca di DPP Partai Demokrat, Senin (8/4).

Untuk itu, Hinca meminta kritik SBY kepada kampanye Prabowo tidak dijadikan bahan adu domba. Pasalnya, jelas Hinca, apa yang disampaikan oleh SBY kepada Prabowo lebih kepada sebagai seorang mentor.

“Apa yang disampaikan Pak SBY lebih pada pengalaman dia sebagai presiden 10 tahun untuk mengingatkan kita semua agar tidak terpecah tapi kita bersatu untuk menuntaskan ini dan siklus 5 tahunan ini berjalan dengan baik dan keindonesiaan tetap utuh,” pungkas Hinca.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...