logo

12/04/19

Hashim Djodjohadikusumo Sebut Ada Anggota BPN Yang Diancam

Hashim Djodjohadikusumo Sebut Ada Anggota BPN Yang Diancam

NUSANEWS - Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo, menyebut salah satu anggota tim di BPN mendapatkan ancaman.

Hashim mengatakan bahwa Ketua Tim Cyber BPN, Agus Maksum, mendapatkan ancaman dan teror. Ancaman itu tak hanya ditujukan kepada Agus, tapi juga keluarganya.

"Ternyata sejak minggu lalu nyawa beliau sudah diancam, nyawa istri beliau diancam, nyawa anak-anak beliau diancam," kata Hashim di hadapan ratusan advokat yang menyatakan dukungan kepada Prabowo-Sandi di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (11/4) malam.

Hashim pun menugaskan sejumlah petugas keamanan untuk mengamankan dan menjaga Agus sejak dirinya mengetahui ada teror tersebut.

"Saya mau sampaikan sejak beberapa hari lalu, saya tugaskan beberapa security untuk jaga (Agus) 24 jam," kata Hashim.

Mendengar hal ini, para advokat di dalam ruangan itu langsung berteriak. Tak sedikit yang menyebut ancaman itu sebagai tindakan biadab.

Hashim kemudian menyebut ancaman ini muncul karena Agus berani bersaksi atas kecurangan-kecurangan yang ada di sejumlah DPT. Meski begitu, Hashim tak menyebut pihak yang mengancam Agus dan keluarganya itu. 


"Saya bersaksi bahwa beliau nyawanya diancam oleh pihak-pihak tertentu karena keterangan-keterangan yang beliau sampaikan kepada pihak KPU, kepada Bawaslu," ucap Hashim.

"Pak Agus Maksum ini sesungguhnya orang, seorang pahlawan untuk kita. Pahlawan demokrasi," katanya kemudian. (tst/has)

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...