logo

08/04/19

Hadir di Kampanye Prabowo-Sandi Tanpa Beri Pernyataan, Sikap Anies Dinilai Tepat

Hadir di Kampanye Prabowo-Sandi Tanpa Beri Pernyataan, Sikap Anies Dinilai Tepat

NUSANEWS - Hadirnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (7/4) dinilai tepat.

Pasalnya, kehadiran Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) dalam kampanye bisa jadi tidak merupakan bentuk dukungan, karena Anies enggan berkomentar apapun dalam kegiatan kampanye tersebut.

Demikian disampaikan oleh Pengamat Politik Hendri Satrio. "Sudah betul Anies, tidak mengeluarkan statement. Karena nanti bisa digoreng macam-macamkan, nanti jadi repot juga panjang urusannya. Kalau dia (beri) statement, nanti dianggap berkampanye," ujarnya, Senin (8/4).

HenSat menambahkan, kehadiran Anies merupakan bukti apresiasi atas kelangsungan acara di GBK yang merupakan wilayah hukum pemerintahannya.

"Kalau dia kemarin hadir itu juga cukup lah, sebagai gubernur sebagai untuk berikan atas pelaksanaan acara juga tepat gitukan," jelasnya.

Sebagai pemimpin daerah dalam hal ini gubernur, juga tepat bila diundang dan hadir dalam sebuah acara. Terlebih mengapresiasi dan memastikan berjalannya acara dari awal hingga akhir berjalan dengan aman dan lancar.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...