logo

06/04/19

Habib Rizieq akan Ikut Orasi di Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga

Habib Rizieq akan Ikut Orasi di Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga

NUSANEWS - Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Ma'arif mengatakan, dalam kampanye akbar Prabowo-Sandi besok Minggu 7 April 2019, Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab akan memberikan orasi.

"Ya besok beliau akan memberikan orasinya dari kota suci Mekkah. Insya Allah lewat video dari sana, mudah-mudahan jaringannya tidak terganggu bisa langsung live dari sana," kata Slamet Ma'arif di Kompleks GBK, Sabtu 6 April 2019.

Kendati demikian, menurut Slamet belum dipastikan arahan apa yang akan diberikan Rizieq. Tapi, yang jelas bagaimana memenangkan Prabowo-Sandi.

"Saya belum tahu apa yang akan disampaikan, yang jelas berkaitan dengan bagaimana memenangkan Prabowo-Sandi. Bagaimana menjaga agar tidak ada kecurangan untuk Pemilu jujur dan adil, Insya Allah isinya tidak jauh dari itu," ungkapnya.

Dijelaskan Slamet, Rizieq menyampaikan hal itu sebelum Prabowo orasi. Selain itu, ia menyebut akan hadir beberapa tokoh agama seperti, Ustaz Bachtiar Nasir, Ketua GNPF-U, Yusuf Martak dan mayoritas tokoh 212.

"Orasi Habib Rizieq rencananya sebelum Prabowo, jadi HRS dulu kemudian Pak Prabowo. Insya Allah ustaz Bachtiar Nasir hadir, Kiai Sobri Lubis hadir, Ketua GNPF-U, Yusuf Martak juga hadir. Ustaz Arifin Ilham tidak bisa hadir, karena mohon maaf lagi di Malaysia dalam rangka pengobatan, insya allah tokoh 212 mayoritas akan hadir," katanya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...