logo

03/04/19

Gara-gara Kecewa, Eks Pendukung Jokowi Tulis Buku tentang Prabowo

Gara-gara Kecewa, Eks Pendukung Jokowi Tulis Buku tentang Prabowo

NUSANEWS - Tiga orang mantan pendukung Joko Widodo pada Pilpres 2014 menulis buku berjudul "Prabowo-Sandi di Mata Milenial". Mereka adalah Haris Samsuddin, Riyanda Barmawi, dan Muhammad Jusrianto.

Haris mengaku, salah satu alasan mereka menulis buku itu karena adanya rasa gundah tentang ketidakmampuan Jokowi dalam memimpin negeri ini. Buktinya, kinerja 4,5 tahun kepemimpinan Jokowi masih jauh panggang dari api.

"Lebih percaya Jokowi ini harapan baru, di tengah krisis karakter elit politik kita. Itu sebetulnya, kami yakin Jokowi mampu hidup bersama dengan rakyat, ternyata berbeda dengan realitas," sesalnya saat launching buku tersebut di Jakarta Pusat, Selasa (2/4).

Karena itu, kini pihaknya menjatuhkan pilihan ke Prabowo-Sandi. Terlebih, menurut penulis lain, Riyanda Barmawi, Prabowo-Sandi dari sisi sosiologis tergolong generasi milenial.

Terlebih, gagasan mereka berdua sangat cocok dengan zaman sekarang.

"Prabowo-Sandi tidak masuk dalam kategori milenial secara demografis, tapi ada pandangan lain, faktor sosiologis dan perilaku. Sandi mampu menjawab kebutuhan milenial," pungkas Riyanda.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...