logo

07/04/19

Forum Ulama dan Habib Jakarta Ajak Umat Pilih Prabowo-Sandi

Forum Ulama dan Habib Jakarta Ajak Umat Pilih Prabowo-Sandi

NUSANEWS - Forum Ulama dan Habaib (FUHAB) DKI Jakarta membacakan deklarasi dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Dukungan tersebut disampaikan anggota FUHAB DKI Jakarta, KH Mahfud Asirun, saat menghadiri kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu, 7 April 2019. Mahfud mengatakan dukungan ini berdasarkan hasil musyawarah.

"Mengajak rakyat Indonesia bersama Forum Ulama dan Habib DKI Jakarta menyatakan pilihan kepada calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil Sandiaga Uno, nomor 02," kata KH Mahfud Asirun di GBK.

Mahfud menegaskan dukungan FUHAB DKI Jakarta dilandaskan pada komitmen untuk menjaga keutuhan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Serta, menjunjung tinggi hasil presiden dan wakil presiden terpilih berdasarkan hasil pemilihan umum yang sah, dan bekerjasama dalam amar ma'ruf nahi munkar.

"Semoga kita mendapatkan pemimpin yang diridhoi Allah SWT, dicintai rakyat, memlihara agama mayoritas dan memlihara hak-hak minoritas secara manusiawi," terang Ketua Syuriyah PCNU DKI Jakarta ini.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...