logo

07/04/19

Fahri Hamzah: Gubernur Telah Direbut, Kini Pasukan Menuju Istana

Fahri Hamzah: Gubernur Telah Direbut, Kini Pasukan Menuju Istana

NUSANEWS - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah turut hadir dalam kampanye akbar Prabowo - Sandi di SUGBK, Minggu (7/4). Fahri datang ke stadion kebanggaan masyarakat Indonesia tersebut bersama mantan Presiden PKS Anis Matta, Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

Fahri juga sempat mem-posting video di akun Instagram miliknya, #fahrihamzah. Video dari atas tribun itu menampakkan suasana kampanye akbar Prabowo - Sandi di GBK.

Terlihat ada bendera merah putih yang dikibarkan. Ada pula bendera merah putih besar yang diangkat dan dijalankan para pendukung Prabowo - Sandi yang berjubel di tengah lapangan. Fahri juga menulis sebuah caption di bawah video yang diunggah tersebut.

"Jakarta telah terkepung ....segera bergabung sesuaikan diri...pasukan Republik telah tiba...gema takbir dan pekik merdeka bersahutan.... #Jakarta menuju peralihan....gubernur telah direbut kini pasukan menuju Istana..kekuatan rakyat telah tiba," tulis Fahri dalam akun Instagram-nya, Minggu (7/4).



Lain Fahri, lain Fadli Zon. Wakil ketua umum Partai Gerindra yang juga wakil ketua DPR, itu mengunggah beberapa foto dilengkapi caption di akun Twitter-nya, @fadlizon.

Salah satu foto yang diunggah dan dilengkapi caption adalah saat Prabowo Subianto menyampaikan orasi politik di hadapan pendukungnya.

"Orasi P @prabowo di depan ratusan ribu massa di dalam GBK dan jutaan di luar arena. @Gerindra #PutihkanGBKDanJakarta," cuit Fadli, Minggu (7/4).

Selain itu, Fadli juga mem-posting fotonya dan melengkapi dengan caption bahwa dia optimistis Prabowo menjadi presiden 2019.

"Insya Allah P @prabowo Presiden 2019. Membawa Indonesia menuju Adil dan Makmur. #PutihkanGBKDanJakarta," cuit Fadli lagi. (*)

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...