logo

05/04/19

Fadjroel Rachman Tak Pernah Kritik Pemerintah, Netizen: Uang Hasil Utang Bikin Gemuk Pak Komut

Fadjroel Rachman Tak Pernah Kritik Pemerintah, Netizen: Uang Hasil Utang Bikin Gemuk Pak Komut

NUSANEWS - Aktivis yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama (Komut) PT Adhi Karya (Persero) Tbk, Fadjroel Rachman dikenal kritis terhadap pemerintah. Namun di pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) tak terdengar lagi suara kritisnya.

Hal ini memantik sebuah tanya seorang netizen kepada Fadjroel. Netizen mempertanyakan alasan Fadjroel tidak pernah lagi mengkritik pemerintah.

Seperti diketahui Fadjroel dulu dikenal sebagai aktivis yang sangat kritis terhadap pemerintahan SBY.

Dalam sepak terjangnya di perpolitikan Indonesia, ia dikenal sebagai aktivis sipil yang kerap mengkritik kinerja pemerintahan SBY. Tapi Fadjroel juga dikenal sebagai pendukung pasangan Jokowi-JK.

Sehingga saat Jokowi telah menjabat Presiden RI, ia cenderung tak lagi kritis terhadap pemerintah.

lantaran hal itu, seorang netizen dengan akun @ary0900 mempertanyakan sikap Fadjorel yang tak lagi kritis.

Netizen tersebut mengaku penggemar Fadjroell saat ia kerap mengkritisi pemerintah.

“@fadjroeL sekarang kok jadi jarang nongol di TV pak ..? apakah karena sudah masuk dalam pemerintahan ? saya salah satu fans bapak waktu sering kritik pemerintah di TV … saya yang kemaren liat bapak olahraga di KRB , waktu saya duduk dekat jembatan merah bersama istri saya ….”



Mendapatkan cuitan tersebut, sontak Fadjorel memberikan jawaban.

Fadjroel mengaku sudah jarang menucl di layar kaca untuk mengkritisi pemerintaha lantaran ia sibuk bekerja mengerjakan infrastruktur sekarang seperti Jakarta Light Rail Transit dan Gelora Bung Karno.

“Ya harus fokus mengerjakan infrastruktur sekarang seperti #LRTJabodebek dan GBK. Lokasi KRB bagus banget untuk jogging, saya suka jogging di KRB, biasanya sama ibu. Salam buat keluarga ~ FR”



Netizen yang mengetahui cuitan tersebut sontak ikut berkomentar:

@jaries97: Saya juga fans abang waktu sering teriak2 tolak kenaikan BBM.

@ary0900: saran saya sih harusnya ttp menyuarakan apa yang tidak beres dengan negeri ini sebagai bahan kritik … bukan karena sudah didalam tpi melempem soal yang beginian … saya juga suka jokowi kok tp ttp perlu dikritik jika adayg salah .. tul kan om @fadjroeL ?

Belakangan, perubahan bentuk tubuh Fadjroel menjadi sorotan netizen. Dengan capture cuitan lama Fadjroel soal utang ugal-ugalan, netizen terfokus pada wajah Fadjroel yang terlihat lebih gemuk ketimbang dulu.



SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...