logo

03/04/19

Difitnah, Habib Rizieq Balik Pertanyakan Keislaman Yusril

Difitnah, Habib Rizieq Balik Pertanyakan Keislaman Yusril

NUSANEWS - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab secara tegas membantah pengakuan Ketum PBB, Yusril Ihza Mahendra soal keislaman Prabowo Subianto.

Beberapa waktu lalu, Yusril mengklaim jika Habib Rizieq meragukan dan menyebut keislaman Prabowo tak jelas. Merasa difitnah, Habib Rizieq justru berbalik meragukan Yusril.

"Justru saat ini saya jadi bertanya-tanya, sebetulnya yang lebih Islami Yusril atau Prabowo? Jangan-jangan Prabowo Islamnya lebih baik dari Yuisril," tutur Habib Rizieq dalam wawancara Front TV.

Bukan tanpa alasan. Jika dilihat dari rekam jejak kedua tokoh tersebut, Habib Rizieq malah menduga jika keislaman Capres nomor urut 02 itu lebih baik dibanding Yusril.

Hal itu dilihat dari Ijtima Ulama yang digelar beberapa waktu lalu. Dikatakannya, Prabowo lebih menghormati para ulama lantaran merespon positif hasil Ijtima.

Baik di Ijtima Ulama I maupun ke-II memutuskan untuk mengusung Prabowo Subianto sebagai capres 2019.

Namun Yusril yang turut hadir justru tak mengindahkan. Bukannya mendukung Prabowo-Sandi, Yusril memilih merapat dan mendukung pasangan Jokowi-Maruf yang bukan hasil dari Ijtima Ulama.

"Prabowo itu taat kepada hasil ijtima ulama, Yusril tidak taat. Prabowo tidak pernah menjelek-jelekkan Yusril, apalagi melakukan ghibah tentang Yusril, tapi Yusril menjelek-jelekkan Prabowo dan melakukan ghibah bahkan diviralkan," jelas Habib Rizieq.

Bahkan, Habib Rizieq berpendapat penolakan Yusril terhadap hasil Ijtima sama saja menyerang ulama.

"Sementara Prabowo tidak pernah menyerang ulama-ulama di Ijtima. Jadi sekarang kalau sudah begini, mana yang lebih Islami?" tandasnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...