logo

08/04/19

Di Ponorogo, AHY Janji Lanjutkan Program Pro Rakyat SBY

Di Ponorogo, AHY Janji Lanjutkan Program Pro Rakyat SBY

NUSANEWS - Dua anak Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) secara kompak berkampanye di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Senin (8/4).

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono bersama-sama mengkampanyekan partai bernomor 14 itu ke ribuan pendukung yang hadir di Alun-Alun Ponorogo.

"Hari ini saya bersama Mas Ibas yang juga calon legislatif Partai Demokrat dari Dapil Jatim VII," ujar AHY selaku Komandan Kogasma, yang disambut tepuk tangan peserta kampanye.

Dia merasa senang bisa berkampanye di Ponorogo. Sebab, kampanye dilakukan secara terbuka dan berlangsung dinamis.

"Memang tidak setiap hari saya melakukan kampanye terbuka, selama ini di dalam ruangan, kali ini sedikit berbeda dengan suasana yang dinamis," imbuhnya.

AHY berharap kehadirannya dapat memaksimalkan raihan suara Partai Demokrat di Jawa Timur, khususnya di Kabupaten Ponorogo.

Tidak hanya itu, AHY memastikan Partai Demokrat yang tergabung dalam BPN Prabowo-Sandi akan membawa program kerakyatan jika kemenangan Pilpres juga berhasil diraih.

"Jika kami kuat di parlemen, dan Insyaallah menjadi bagian pemerintah ke depan kami akan melanjutkan program pro rakyat yang dulu di zaman Pak SBY telah dirasakan manfaatnya," pungkasnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...