logo

07/04/19

Di Hadapan Pendukungnya, Sandiaga Kutip Sajak Bung Hatta

Di Hadapan Pendukungnya, Sandiaga Kutip Sajak Bung Hatta

NUSANEWS - Kampanye Akbar Pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Minggu (7/4/2019). Dalam kampanye itu, Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengutip sajak yang seringkali disampaikan oleh Bung Hatta.

"Hanya satu tanah yang disebut tanah airku. Ia berkembang dengan usaha dan usaha itu adalah usahaku," kata Sandiaga.

Sandi lantas menceritakan pengalamannya keliling lebih dari 1.500 titik di Indonesia. Menurutnya, itu merupakan perjalanan spiritual baginya dan juga Prabowo Subianto.

"Saya melihat, dalam perjalanan 1.500 lebih kunjungan keliling Indonesia, perjalanan spiritual bagi Prabowo-Sandi, kami melihat masyarakat menginginkan perubahan, betul? Saat bermunajat tadi terbayang lintasan wajah-wajah penuh harapan atas perubahan," kata Sandiaga

Sandiaga pun memberikan sepercik harapan kepada para pendukungnya yang memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan.

"Bukan kata-kata, tetapi usaha kita lah yang menentukan nasib bangsa ini saudara-saudara. Dan usaha itu akan kita buktikan bersama Bapak Haji Prabowo Subianto," ujar Sandiaga.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...