logo

07/04/19

Buka Kampanye Akbar, Prabowo: Saya Dilaporkan Ini Rapat Akbar Politik Terbesar!

Buka Kampanye Akbar, Prabowo: Saya Dilaporkan Ini Rapat Akbar Politik Terbesar!

NUSANEWS - Capres Prabowo Subianto membuka pidato dalam kampanye akbarnya di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Prabowo menyebut ini merupakan rapat akbar terbesar dalam sejarah RI.

"Saya sudah siapkan pidato yang tercatat, tapi nampaknya lebih baik saya bicara tanpa catatan. Saudara-saudara sekalian, tadi dilaporkan kepada saya oleh sekjen-sekjen koalisi Indonesia Adil Makmur, mereka orang-orang yang berpengalaman di bidang politik. Mereka mengatakan ini adalah rapat akbar politik terbesar dalam sejarah Republik Indonesia," kata Prabowo di GBK, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Prabowo menyebut dirinya sempat berkeliling menyapa pendukungnya di luar stadion GBK. Menurutnya, massa telah datang sejak belasan jam lalu.

"Saya tadi keliling, saya kira puluhan ribu, kalau tidak ratusan ribu massa di luar tidak bisa masuk karena tempatnya terbatas. Luar biasa kehadiran kalian di sini semuanya. Saya kira saudara-saudara datang ke sini sejak tadi malam, bnyak yang ikut salat subuh tadi. Saudara-saudara, saya rasa saudara-saudara ke sini untuk menyatakan sikap saudara-saudara sekalian. saya bersama Saudara Sandiaga Uno sudah hampir 8 bulan keliling Indonesia. Kami melihat, kami merasakan, kami bisa menangkap getaran hati rakyat Indonesia," sebut Prabowo.

Lebih jauh, capres nomor urut 02 itu menyebut rakyat Indonesia tengah menanti perubahan. "Rakyat Indonesia sekarang ingin perubahan, rakyat Indonesia ingin perbaikan," katanya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...