logo

07/04/19

BPN: Insya Allah Tujuh Juta Orang bakal Banjiri GBK

BPN: Insya Allah Tujuh Juta Orang bakal Banjiri GBK

NUSANEWS - Massa Prabowo-Sandiaga siap memadati seluruh sudut Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, dalam kampanye Akbar, Minggu (7/4/2019). Sebanyak tujuh juta orang diperkirakan membanjiri stadion kebanggaan masyarakat Indonesia tersebut.

"Insya Allah mudah-mudahan tujuh juta publik, nanti khususnya Jabodetabek bisa hadir di sana, dan antusianya sudah sangat tinggi," ujar anggota Direktorat Advokasi dan Hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Indra di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (6/4/2019).

Kampanye akbar akan dimulai dengan shalat subuh berjamaah.

Jutaan pendukung Prabowo-Sandi tersebut akan datang tanpa dibayar atau diberi imbalan oleh BPN. Indra mengatakan, mereka akan hadir secara sukarela karena punya harapan agar paslon nomor urut 02 tersebut menang dalam Pilpres 2019.

"Paling penting adalah kehadiran mereka inisiatif sendiri, swadaya sendiri, dengan kendaraan, patungan, logistik, transportasinya dan tidak ada diarahkan apalagi dibiayai," ujar Indra.

Ia mengatakan, Prabowo-Sandi dipastikan hadir dalam kampanye akbar tersebut. Meski beberapa waktu lalu, kesehatan dari mantan Danjen Kopassus tersebut sedikit menurun.

"Prabowo-Sandi luar biasa, mereka fit," ujar Indra.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...