logo

01/04/19

Besok, 100 Ribu Massa Diyakini Hadir dalam Kampanye Akbar Prabowo di Padang

Besok, 100 Ribu Massa Diyakini Hadir dalam Kampanye Akbar Prabowo di Padang

NUSANEWS - Sekitar 100 ribu massa akan menghadiri kampanye akbar calon presiden, Prabowo Subianto, di kawasan Campago, Pantai Padang, Selasa (2/4/2019).

Hal itu diungkapkan Juru Bicara Badan Pemenangan Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, di Padang, Senin. 

"Insya Allah besok pak Prabowo akan landing jam 1 siang. Kemudian, pak Pabowo langsung menuju ke lokasi. Insya Allah 100 ribu massa akan hadiri kampanye pak Prabowo di kawasan Pantai Padang," ungkap Andre Rosiade, saat blusukan di Pasar Raya Padang, Senin (1/4/2019).

Lebih lanjut ia mengatakan, masyarakat Sumbar adalah masyarakat yang memiliki akal sehat. Sebab itu Andre merasa optimis bahwa Probowo-Sandi, akan menang diatas 85 persen di Sumbar.

"Insya Allah kami yakin menang. Mohon dukungan kepada seluruh masyarakat Sumatera Barat, terutama rakyat Indonesia agar bersama -sama kita jaga jangan sampai ada kecurangan pada Pemilu mendatang," tegas Andre.

Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade didampingi Sekretaris DPD Gerindra Sumbar Desrio Putra (kanan) saat menyapa warga di kawasan Pasar Raya Padang, Senin (1/4/2019). Foto: Covesia/ Primadoni

Sementara itu, Sekretaris DPD Gerindra Sumbar Desrio Putra, menyebutkan kampanye Prabowo hanya di Kota Padang. Lokasinya di Danau Cimpago, Pantai Padang. Sedangkan rencana kampanye di Bukittinggi, batal.

"Jadi untuk kampanye di Bukittinggi batal. Rencana memang diusulkan ke pusat, Bukittinggi sama Padang. Cuma tidak keburu dengan waktu jadwal pak Prabowo. Jadi, beliau harus balik sore. Jadi tidak bisa. Akhirnya diputuskan 1 titik saja di Padang, sesuai dengan arahan Badan Pemenang Nasional," ungkap Desrio.

Terkait pengamanan selama kampanye di Kota Padang, tambah Desrio, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, mulai pengawalan dari kedatangan hingga keberangkatan.

“Kita sudah berkoordinasi dengan kepolisian, yakni pihak Polda Sumbar, soal prosedur pengamanan, jadi secara teknis tentu kepolisian yang mengatur,” pungkasnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN Untuk Like dan Follow sosial media dibawah ini agar bisa mengetahui berita terbaru Nusanews.

Komentar Pembaca

loading...