logo

06/04/19

Beberapa Nama Menteri Jokowi Masuk Radar Prabowo-Sandi

Beberapa Nama Menteri Jokowi Masuk Radar Prabowo-Sandi

NUSANEWS - Paslon Pilpres 2019 Prabowo-Sandiaga telah membidik beberapa nama menteri yang kini duduk di kabinet Jokowi. Nama-nama itu akan ditarik masuk kabinet Prabowo-Sandi jika memenangi Pilpres pada 17 April mendatang.

Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Sudirman Said menyatakan, Prabowo sudah menelisik orang-orang di kabinet Presiden Joko Widodo yang kiranya bakal direkrut untuk menjalankan roda pemerintahan.

Sudirman mengatakan itu  Tema debat mengenai antikorupsi di Indonesia.

"Beliau sudah mengidentifikasi orang - orang, bahkan di kabinet Pak Jokowi juga dilihat orang - orang mana yang bisa masuk ke dalam tim," ucap Sudirman dalam acara debat yang dihelat The University of Oxford Society of Indonesia di Graha Bimasena, Jakarta, Jumat (5/4/2019) malam.

Sudirman tidak menyebut nama-nama di kabinet Jokowi yang telah dibidik Prabowo untuk direkrut. Dia hanya menegaskan bahwa Prabowo memiliki prinsip untuk mengajak orang-orang terbaik atau yang dia sebut the brightest brain. Prabowo, lanjut Sudirman, dalam melakukan itu tidak akan melihat latar belakang politiknya.

Selama orang yang diyakini bersih dan mampu menciptakan budaya kerja yang transparan dan akuntabel, maka Prabowo akan mengajaknya. Cerdas dan jujur menjadi pertimbangan utama daripada warna politik.

"Tidak peduli partainya apapun. Tidak peduli warna politiknya, yang penting orang - orang itu tidak hanya cerdas tapi juga orang yang jujur dan punya kompetensi," ujar Sudirman.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...